Beli Buku = Donasi:
Mengapa Doaku Tidak Dikabulkan?

Ingin mengetahui seluk beluk doa? Buku berjudul: Mengapa Doaku Tidak Dikabulkan?, terbit bulan November 2013,  barangkali tepat bagi Anda. 
   Buku ini disusun dalam bentuk tanya jawab, terdiri atas 101 pertanyaan. Seperti disebutkan dalam pengantar, sebagian dari pertanyaan tentang doa, diambil dari diskusi sesi bertema Doa pada Sekolah Iman di Gereja St.  Petrus & Paulus Babadan yang dilaksanakan sebulan sekali sejak 2010. 
     Salah satu pertanyaan, contohnya: Ketika sedang berdoa, tiba-tiba ada tetangga yang mengetuk pintu.  Sebaiknya berhenti atau diteruskan? Bagaimana dengan doa yang terhenti sejenak karena sesuatu hal?

     Buku setebal 172 halaman ini (13 x 19 cm, termasuk halaman judul, pengantar, daftar isi, lampiran, dan daftar pustaka) mengangkat tema doa dalam tradisi Gereja Katolik, ditulis oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr, pastor di Paroki St. Petrus & Paulus Babadan, yang memprakarsai dan sekaligus menjadi pembicara tunggal dalam Sekolah Iman tersebut .  
      Seluruh hasil penjualan buku seharga Rp 40.000,- ini, disumbangkan untuk pembangunan Pantri Paroki dan Pelayanan Pastoral Paroki St. Petrus & Paulus Babadan. 
    Buku ini dapat dipesan dengan dengan menghubungi kami. Buku akan dikirimkan sesuai jumlah yang dipesan, dengan penambahan ongkos kirim sbb:

        a.  Ongkos kirim untuk Jawa Rp 10.000,-    per  eks.
        b.  Ongkos kirim untuk luar Jawa non Papua  Rp 15.000.- per eks.
        c.  Ongkos kirim untuk Papua Rp 25.000,- per eks. 
        Ongkos kirim untuk pesanan 10  eks. hanya 1 1/2 kali lipat ongkos kirim satu eks. 
    Anda berminat?  Hubungi kami.***